[REVIEW] Avene Hydrance Aqua Cream In Gel

by - Wednesday, January 23, 2019

Hello!

Untuk postingan kali ini, aku akan me-review produk dari Avene, yaitu Avene Hydrance Aqua Cream in Gel. Project review ini aku dapatkan dari Clozette Indonesia yang bekerja sama dengan Avene. Sebenarnya daridulu selalu penasaran sama brand ini dan seneng banget akhirnya dapet kesempatan mereview salah satu produknya kali ini.


Sebelum mulai mereview, ada baiknya kita kenalan dulu yuk sama produknya. Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini merupakan pelembab yang memiliki tekstur ringan seperti gel namun dapat menghidrasi maksimal seperti cream. Produk ini berfungsi untuk menangkan dan menghidrasi kulit dalam jangka waktu lama. Selain itu, Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini juga memberikan efek matte pada wajah, menangkal polusi, dan radikal bebas.

Packaging:
Kemasannya terbuat dari wadah berbahan seperti plastik namun kokoh dan didominasi oleh warna putih. Desain kemasannya simpel namun tetap classy. Ohya, dalam setiap kemasannya juga berisi spatula yang bisa kita gunakan untuk mengambil produknya agar tetap higenis.





Tekstur & Scent:
Tektur dari produk ini berbentuk gel yang super ringan dan terasa sangat melembabkan. Sangat mudah meresap di kulit. Aromanya juga sangat menyegarkan. Aku pribadi suka dengan aromanya, ringan dan tidak bikin pusing.





Cara Penggunaan:
Produk ini dapat digunakan setelah wajah dalam keadaan bersih. Gunakan pada pagi dan malam hari sebagai pelembab.


Review Pemakaian:

Aku sudah mencoba produk ini selama hampir 2 minggu dan sejauh ini sangat  senang dengan hasilnya. Another good point, ternyata produk ini juga paraben free loh. Yay! Hanya perlu mengoleskan sedikit saja (mungkin sebesar biji jagung) sudah cukup untuk seluruh wajah. A little goes a long way.

Ada sensasi dingin yang menyegarkan juga ketika diaplikasikan di kulit. Tidak terasa berat atau lengket sama sekali. Saat di aplikasikan juga produk ini memberikan efek matte di wajah. Kalau kalian memiliki tipe kulit yang super kering seperti aku, produk ini benar-benar bisa jadi teman baik untuk kulit kering kalian karena ini benar-benar memberikan semua hidrasi yang dibutuhkan kulit. Kebetulan belakangan ini kondisi kulitku lagi parah banget; super kering, kusam dan dehidrasi jadi kalau pakai makeup suka crack dan tidak menempel sempurna. Produk ini benar-benar terasa melembabkan dan membuat kulitku terasa kenyal, lembut dan terhidrasi seharian.

Aku menggunakan ini pagi dan malam hari sebagai pelembab. Untuk teksturnya terlihat thick tapi ketika diaplikasikan di kulit terasa sangat ringan dan mudah menyerap. A decent moisturizer for everyday! Aku juga coba menggunakan ini di bawah mata sebagai eye cream sebelum makeup, dan ternyata tidak crack sama sekali ketika ditimpa makeup. Poin penting lainnya, krim ini sama sekali tidak menyebabkan breakout, padahal kulitku termasuk tipe yang super sensitif dengan skincare. Two thumbs up! 

Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa kunjungi instagram Avene di @eauthermaleaveneindonesia dan untuk update informasi mengenai trend fashion, beauty dan lifestyle terkini kalian juga bisa follow instagram Clozette Indonesia di @clozetteid

Sekian dulu review kali ini. Semoga bermanfaat ya.

Love,
Ita
MY INSTAGRAM 


You May Also Like

0 comments