[REVIEW] MIZZU Divine Gloss & MIZZU Inspired Lipstick

by - Thursday, November 29, 2018

Hello girls!

Kali ini aku mau share full review and swatches MIZZU Divine GlossMIZZU Inspired Lipstick! Seneng banget akhirnya bisa nyobain produk-produk dari Mizzu ini. Ohya, aku dapetin project revie ini dari Clozette Indonesia.



Langsung saja kita bahas reviewnya yuk!

MIZZU Divine Gloss 

Packaging : kalau dilihat dari packaging boxnya Mizzu memang selalu juara ya. Selalu eye-cathing dan nggak tanggung-tanggung pattern utik di bagian dalam juga ada sampai bagian dalam boxnya loh. Untuk tube produknya terbuat dari bahan plastik transparan, jadi kamu bisa lihat warna produknya dari luar. Di bagian tubenya juga kamu bisa lihat langsung klaim dari produk ini: moisturizing, light texture and last all day. Untuk aplikatornya aku sejauh ini nyaman digunakan.







Texture & Aroma: Best glossy products I've ever tried! Texturenya ringan banget dan tidak lengket sama sekali. Untuk aromanya aku suka dan ngga bikin pusing. Seperti ada aroma manis dari cake gitu hehe.

Warrna: Aku dapet kesempatan untuk cobain kelima shadenya yaitu: Discreet, Authentic, Delight, Gratitude dan Savvy.



Review:  Glossy product yang pertama kali bikin jatuh cinta. Aku biasanya ngga terlalu suka pakai gloss product tapi setelah cobain mizzu divine gloss ini jadi suka banget. Texturenya super ringan dan gampang banget diaplikasikan. Setelah di aplikasikan di bibir juga hasil akhirnya cantik banget, warnanya intens dan pigmented, tidak lengket sama sekali dan wajah jadi terlihat lebih segar. Ohya karena ini gloss lipstick sudah pasti tidak membuat bibir jadi kering karena formulanya dapat melembabkan bibir. Two thumbs up! 

Swatches: 

1. Discreet


2. Authentic


3. Delight


4. Gratitude


5. Savvy



MIZZU Inspired Lipstick

Packaging: Untuk packagingnya nggak jauh beda dengan produk mizzu lainnya, selalu eye cathing dan full pattern luar dalam boxnya. Untuk tabung lipsticknya didominasi warna hitam dengan design yang simple tapi elegant. Kemasannya cukup ramping and very travel friendly.





Texture & Aroma: texturenya super ringan!! Glides on easily! Untuk aromanya masih normal dan tidak menganggu sama sekali.

Warna: Untuk Mizzu Insipired Lipstick ini aku dapat 2 shades yaitu SPOTLIGHT dan WANDERLUST



Review: Hal pertama yang paling aku suka dari produk ini adalah texturenya yang ringan banget. Mudah diaplikasikan. Warnanya cantik dan pigmented. Kalau biasanya matte lipstick bikin bibir kering, nggak buat produk yang satu ini. Like I said before, texturenya juara. Meskipun matte tapi nggak bikin bibir jadi kering. Hasil akhirnya di bibir juga bagus, bibir terlihat halus dan tidak kering bertekstur.

Swatches: 

Spotlight


Wanderlust


That's all. Semoga review kali ini bermanfaat ya buat kalian yang lagi cari-cari lipstick. Untuk info lebih lanjut bisa check instagram Mizzu Cosmestics @mizzucosmetics dan kalian juga bisa main ke instagram Clozette Indonesia @clozetteid untuk tau info update mengenai beauty, fashion dan lifestyle!

Love, Ita
MY INSTAGRAM



You May Also Like

0 comments