[REVIEW] Clinelle Caviar Gold

by - Monday, June 04, 2018

Hello!

It's been a while ya, akhirnya aku posting products review lagi nih. Jadi beberapa waktu lalu aku dikirimin 3 produk dari Clozette Indonesia yang bekerja sama dengan Brand Clinelle. 3 produk yang akan aku review kali ini ada Clinelle Caviar Gold Firming Lotion, Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum dan Clinelle Caviar Gold Firming Cream.



Waktu pertama kali dapet produknya aku langsung penasaran dengan kandungannya yaitu Caviar Gold dan packagaingnya benar-benar classy (me love it!). Jadi sebelum aku kasi review pemakaiannya, ada baiknya kita cari tau dulu yuk kandungan unik dan keunggulan dari produk-produk ini.

Kenapa sih Caviar bagus untuk kulit?
  • Caviar memiliki susunan sel yang menyerupai struktur kulit manusia
  • Ekstrak caviar juga memiliki struktur unik yang dapat mengirimkan nutrisi langsung ke sel kulit
  • Caviar memadatkan kandungan penting dan berharga untuk kulit sehingga menjaga keseimbangan diet kulit.

Nah, selain itu kamu juga nggak perlu khawatir loh dengan kandungan yang ada dalam produk ini karena Cinelle memiliki formulasi 7NOs yaitu: 
  • Tanpa pewarna buatan
  • Tanpa pewangi buatan
  • Tanpa lanolin
  • Tanpa minyak mineral
  • Tanpa SD-alkohol
  • Tanpa kandungan komedogenic
  • Tanpa paraben
Sedangkan untuk keunggulan dan claimsnya:
  • Clinelle diformulasikan dengan Triple Gold Lifting and Firming Complex yang memiliki kandungan mewah yang mampu menghasilkan efek jangka panjang pada kulit wajah: Caviar, 24K Nano Gold dan Phtyo Plant Gold.
  • Mengencangkan dan meratakan warna kulit wajah 
  • Meningkatkan tingkat kelembapan kulit wajah
  • Meningkatkan tingkat kekenyalan kulit wajah
Seri Clinelle Caviar God didukung oleh Triple Gold Lifting and Firming Complex, dengan kandungan mewahnya yang mampu menghasilkan efek jangka panjang pada kulit wajah.


Caviar Extract (derived from Russian Sturgeon). Ekstrak caviar memiliki stuktur unik yang mampu mengirimkan seluruh kandungan nutrisi langsung ke sel kulit dan memberikan diet seimbang untuk kulit. Kandungan terpenting dari ekstrak caviar adalah kemampuannya dalam melawan kerutan, melembapkan, menutrisi dan menjaga kulit  dari penuaan dini – dimana seluruh kemampuan yang dimiliki ekstrak caviar dapat membantu menunda proses penuaan.

24K NanoGold Generasi terbaru dari Golden-Collagenine yang mampu memberikan efek untuk menstimulasi kolagen sintesis hingga 300% sehingga dapat meningkatkan kekenyalan kulit wajah.
Mengencangkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah munculnya garis-garis ekspresi
dan kerutan.

Plant PhytoGold  Tumbuhan PhytoGold yang diperoleh dari ekstrak alami Golden Bell memiliki khasiat dalam mencerahkan kulit wajah, digabungkan untuk melengkapi formulasi pengencangan kulit wajah. Terbukti 80x lebih efektif dibandingkan Arbutin dalam mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Langsung menuju akar permasalahan, memperbaiki dan mengurangi perubahan warna kulit wajah dan flek-flek hitam dengan cara menghambat pembentukkan melanin serta memasukkan sinar dan energi kedalam kulit yang berfungsi untuk mencerahkan dan membuat warna kulit lebih merata.

Penasarankan ? Sekarang langsung aja kita bahas produknya satu-satu yuk! 

1. Caviar Gold Firming Lotion


Products Descriptions:  Clinelle Caviar Gold Firming Lotion merupakan lotion wajah dengan konsentrasi tinggi tapi memiliki tekstur yang ringan. Lotion Caviar Gold ini berfungsi untuk membantu meminimalkan pori-pori, menghaluskan tekstur kulit dan membantu penyerapan yang lebih baik dari produk-produk perawatan kulit berikutnya. 

Packaging: Kemasannya berukuran 180ml jadi lumayan besar. Untuk warna kemasannya produk-produk clinelle ini didominasi warna kuning dan gold, botolnya terbuat dari bahan plastik yang ringan. Untuk cairan lotionnya berwarna bening dan ada gold shimmernya. 



Texture & Scents: Teksturnyaagak cair tapi  ringan dan cepat menyerap di kulit. Aromanya enak dan segar, my favorite! 



My Opinions: Aku suka banget sama aromanya. Pakainya cukup sedikit saja ya, karena teksturnya yang lumayan cair jadi mudah menyebar ke seluruh wajah. Hati-hati saat menuangkan produknya karena lubang pada kemasannya cukup besar (untuk menghindari produk yang terbuang percuma). Biarpun teksturnya agak cair tapi produk ini cepat meresap di kulit wajah loh dan penyerapan skincare berikutnya juga menjadi lebih baik. 


Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum


Products Descriptions: Serum mata yang dibuat dengan teknologi tercanggih dan dilengkapi dengan triple-gold firming and lifting complex ingredients. Serum mata ini berfungsi untuk mengencangkan, mengangkat dan mencerahkan kulit area sekitar mata. Selain itu, produk ini juga dapat menghidrasi kulit secara instan. 

Packaging: Ini packagingnya sangat eye catching. Botolnya terbuat dari bahan yang transparan jadi kamu bisa melihat butiran-butiran gold dalam produknya yang menurutku sangat classy. Untuk ukuran kemasannya 15ml. Botolnya juga menggunakan pump jadi lebih hieginis. 




Texture & Scents: Sama seperti lotionnya, aku juga suka aroma dari produk eye serum ini. Serumnya berwarna bening dan ada gold shimmernya juga. Sedangkan teksturnya sedikit lebih kental dibandingkan dengan lotionnya. 


My Opinions: Aku termasuk orang yang punya dark circle yang cukup parah loh karena sering banget begadang. Jadi waktu pertama kali lihat produk ini aku langsung tertarik. Untuk teksturnya agak sedikit lengket tapi menyerap dengan cepat di kulit. Untuk dar circle di bawah mataku memang masih ada dan belum hilang sepenuhnya tapi sepertinya sudah jauh lebih membaik dan jauh lebih cerah jika dibandingkan dengan sebeumnya. Area disekitar mataku juga mudah kering dan keriput, setelah pakai eye serum ini aku perhatikan kulit di area sekitar mataku menjadi lebih lembut dan lembab. 


Clinelle Caviar Gold Firming Cream



Products Descriptions: krim pelembab yang diciptakan dengan advanced formula. Selain untuk melembabkan wajah, krim ini juga bermanfaat untuk  mengembalikan elastisitas kulit. Selain itu, krim ini juga berfungsi untuk membantu meningkatkan kontur alami (V shape) dan melindungi kulit dari masalah penuaan dini.

Packaging: kemasannya juga terbuat dari bahan transparan yang memberikan kesan mewah pada produknya. Dalam kemasannya juga tersedia spatula untuk mengambil produknya. Kemasannya berukuran 40ml



Texture & Scents: Untuk teksturnya produk ini berbentuk cream yang cukup padat tapi tetap terasa ringan dan menyerap dengan baik di kulit. Aromanya masa seperti 2 produk sebelumnya, enak dan segar.




My Opinions: Karena produk ini memiliki tekstur yang cukup padat jadi memerlukan waktu yang lebih lama untuk bisa menyerap dengan baik di kulit tapi sama sekali tidak terasa berat dan lengket di kulit. Sama seperti lotionnya, cukup gunakan sedikit saja karena mudah dibaurkan ke seluruh wajah. Setelah menggunakan produk ini kulit wajahku terasa lebih halus, lembut dan elastis.

So that's all! Terima kasih ya sudah mampir di postinganku kali ini dan semoga review yang aku bagikan bermanfaat.

Kalian juga bisa kunjungi Instagram Clozette Indonesia dan Clinelle untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Clozette Indonesia: @clozetteid
Clinelle : @clinelleid 

Love. Ita
MY INSTAGRAM 


You May Also Like

0 comments