REVIEW X2 Sanso Clear & X2 Color Radiance

by - Friday, December 15, 2017

Hello Dolls,

It’s been a long while.. postingan kali ini aku mau sharing products review lagi. Dan produknya adalah…… Softlens! Kalau kalian kenal baik sama aku pasti tau dong aku punya minus lumayan tinggi dan sulit banget ketemu softlens yang nyaman banget dipake seharian. Tapi untungnya aku dapet kesempatan untuk mencoba 2 produk dari X2 Softlens; X2 Sanso Clear dan X2 Color (Radiance). Langsung aja kita bahas produknya yuk!



X2 SANSO CLEAR

Packaging: Untuk packaging boxnya berbentuk persegi panjang. Dalam 1 kemasan kamu akan mendapatkan tempat penyimpanan softlensnya juga. Setelah dibuka, berisi 3 pasang softlens. Jadi saranku kamu bisa beli langsung 2 pasang jadi dapet genap 6  softlens.




Products Information:  

Material: Somofilcon A
Water Content: 56%
Base Curve: 8.60mm
Diameter: 14.2mm
UV Protection: UVA & UVB
Packaging: 3 Pieces
Sphere Power: -0.50 -6.00 (0.25DS steps) -6.50 - 10.00 (0.50DS steps)



Keunggulan & Keunikan:


Comfort: The best! Awalnya aku belum pernah sama sekali loh pakai softlens clear tanpa warna dan motif. Tapi setelah cobain X2 Sanso Clear ini aku jadi ketagihan. Aku coba pakai softlens ini selama hampir 8 jam kegiatan outdoor dan indoor hasilnya nyaman banget. Biasanya mataku akan terasa kering, gatal dan tidak nyaman kalau pakai softlens terlalu lama, tapi waktu pakai produk ini terasa nyaman tanpa harus pakai tetes mata. Tidak ada rasa perih, gatal ataupun tidak nyaman saat awal pemakaian. Aku pikir karena claims produknya yang menghidrasi mata dengan baik biasanya tekstur softlensnya akan sangat lemas dan sulit diaplikasikan, tapi x2 sanso clear ini benar-benar mudah diaplikasikan tekstur softlensnya juga pas. Makanya jadi ketagihan deh pakai softlens clear ini terutama untuk kegiatan di kampus supaya mata tidak terlihat berlebihan. 






X2 COLOR RADIANCE

Packaging: Untuk boxnya sedikit berbeda dari si sanso clear tadi. Boxnya agak lebih tebal dan berbentuk persegi. Didalamnya terdapat sepasang softlens dan tempat penyimpanannya. 




Products Informations: 




Keunggulan: Bring out the richness beauty of your eyes and 80%  higher oxygen transmissibility.

Color & Design: Untuk warnanya, softlens ini didominasi warna abu-abu dengan sedikit biru di bagian tengah dan ada sedikit sentuhan warna kuningnya. Awalnya aku pikir warnanya bakal nggak cocok untuk mataku, tapi ternyata setelah diaplikasikan hasilnya tetap natural. Warnanya menyatu dan tidak mencolok sama sekali. Motifnya juga tidak berlebihan.



Enlargement: Kalau kalian pernah baca postinganku sebelumnya pasti tau aku suka banget softlens yang tidak terlalu memberikan efek besar yang berlebihan di mata. Alasannya masih sama, karena bola mata dan bentuk mataku kecil jadi kalau pakai yang terlalu besar terlihat sangat tidak natural. Untuk enlargement softlens ini bisa dibilang unik. Dia mengikuti bentuk bola mata asliku yang kecil tapi ada bagian lebih dari softlensnya yang melewati garis bola mataku yang justru terlihat unik dan tetap cocok. 




Comfort: Kalau dari segi kenyamanan kayaknya softlens X2 ini juara banget deh. Aku biasanya sangat sensitif untuk beberapa jenis softlens di awal pengaplikasian, misalnya timbul rasa perih dan gatal dan perlu beberapa menit untuk beradaptasi. Tapi produk ini sama sekali nggak ada rasa perih atau gatal loh. Sekali pakai langsung pas dan sangat nyaman. Aku pakai seharian hampir 8 jam di luar ruangan juga masih terasa cukup nyaman. Yang paling aku suka dari produk ini adalah motif dan warnanya yang pas dan sama sekali nggak berlebihan di mata. Shades yang radiance ini hasilnya pas dan cocok di mataku. Biarpun berwarna dan bermotif tapi hasilnya di mata tetap pas dan tidak berlebihan. Overall aku suka.



For more information, you can visit ;
Website: www.x2.co.id
Instagram: x2softlens

Have a nice day everyone! 

Love, Ita

You May Also Like

0 comments