Unboxing My Althea Box Raya Edition

by - Saturday, July 08, 2017

Hello Dolls! I'm back with another Korean beauty products post!

Well, akhirnya paket yang ditunggu-tunggu datang juga. Ini pertama kalinya aku buat postingan "unboxing" loh hehe. Kalian masih ingat postinganku sebelumnya yang membahas Althea Korea kan? Nah, kali ini aku mau sharing produk-produk yang aku dapetin dari Althea beberapa waktu lalu.


Untuk kalian yang sudah pernah belanja di Althea dan sudah menjadi pelanggam setia Althea, pasti familiar dengan Box pink cantiknya. Nah, khusus untuk bulan Ramadhan kemarin Althea sebenarnya punya Box warna hijau pastel yang cute banget, tapi mungkin karena stoknya terbatas aku kehabisan jadi tetap dikirim dengan box pink ini. Untuk Raya Edition ini aku belanja 7 produk. Penasaran aku belanja apa aja di Althea? Langsung aja kita bahas produknya satu-satu yuk..



1. Skin Liar Primer (30ml)


Belakangan ini aku memang lagi suka banget nih koleksi produk-produk base makeup/primer yang menjanjikan. Soalnya dulu kondisi kulitku kan sempet parah karena jerawat jadi sekarang aku lebih tertarik untuk coba produk base/primer yang bisa membantu makeupku terlihat lebih flawless dan tentunya tahan lama. Alasan pilih produk ini sebenarnya karena packagingnya so cuteeee dan harganya terjangkau tapi dengan review dan kualitas yang oke. Aku dapetin ini di Althea dengan harga Rp. 77.800. Very affordable rite?

2. Water Lip Tattoo 


Nah kalau yang ini aku memang lagi cari-cari produk pewarna bibir yang natural buat sehari-hari. Kalau kalian tau karakter makeupku, aku selalu suka pakai lipstick warna-warna gelap dan pekat, jadi kadang kalau mau pergi untuk acara sehari-hari aku suka kebingungan karena nggak punya banyak lipstick dengan warna-warna netral. Aku pilih shade sweet coral dan ternyata.. DAEBAK! Baguuuus banget dan wananya natural masuk dengan skin toneku. Produk ini aku dapetin dengan harga Rp. 116.500. Wait my full review for this product ya!

3. Saemmul Luminous Multi-Shading


Alasan beli produk ini karena aku lagi mau cari-cari highlighter yang bisa sekaligus digunakan untuk shading. Supaya praktis gitu hehe. Awalnya sih aku bukan mau pilih produk ini, tapi karena produk yang aku mau lagi out of stock akhirnya aku coba lihat-lihat review produk ini dan ternyata sebagian besar positif semua plus harganya juga termasuk terjangkau. Aku dapetin produk ini dengan harga Rp. 150.000 di Althea.

4. Macaron Cream Filling Cheek 


Dari awal liat produk ini aku udah tertarik mau beli hahaha. Too cute to be true, rite? Ohya macaron cream filling ini aku dapetin free loh. Seperti yang aku jelaskan di postinganku sebelumnya tentang promo Althea yang bakal kasi free 1 products setiap belanja di bulan Ramadhan kemarin. Aku pilih shade Coral Choux, warnanya peach dan kebetulan cocok dengan tone kulitku. Aku pribadi memang lebih suka pakai blush on berbentuk cream seperti ini, soalnya menurutku hasilnya lebih pigmented dan bisa kita atur sesuai selera. Harga: Rp. 93.132

5. What a Chic Palette 


Beli produk ini karena aku lihat di kolom best sellernya Althea beberapa waktu lalu. Waktu aku cek reviewnya juga ternyata sebagian besar positif. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli eyeshadow palette ini. Kemasannya sangat simple dan travel friendly, untuk pilihan warnanya aku suka banget, warnanya pastel natural gitu dan hampir semua teksturnya matte. Eyesahow palette ini aku dapetin dengan harga Rp. 126.000

6. The Saem Cover Perfection Tip Concealer


Kalo produk yang ini udah pernah aku review ya sebelumnya. Ini concealer mungkin bisa dibilang jadi must have item buat aku hehe. Kenapa? Kalian bisa baca reviewnya di postinganku beberapa waktu lalu. Nah, kebetulan punyaku sebelumnya lagi habis jadi aku restock lagi concealernya. Shade yang aku pilih masih sama 0.2 Rich Beige. Harganya terjangkau banget untuk ukuran concealer yang bisa memberikan hasil high coverage Rp. 55.700.

7. Half Cotton Pad


 And last but not least, aku beli half cotton pad ini. Sebenarnya beli ini iseng soalnya aku bingung mau beli apa lagi. Mau coba-coba sheet mask tapi stock sheet maskku dirumah masih lumayan banyak jadi aku cari-cari produk lain dan akhirnya ketemu ini. Waktu aku baca reviewnya katanya kapas ini bisa membuat toner terserap lebih baik di kulit. Klaimnya produk ini berbeda dari kapas-kapas lain yang biasanya membuat toner kita banyak kebuang percuma karena lebih banyak terserap di kapasnya (aku udah alamin jadi super boros toner), makanya aku tertarik cobain produk ini.

That's all! Tunggu full review untuk masing-masing produk yang aku beli diatas ya! Have a great weekend pretty ladies.

Love,
Ita Chen

MY INSTAGRAM 

You May Also Like

5 comments

  1. ak kmrn nyesel g ngmbl macaroon ny tyt tok tok ny g bgtu kliatan, skin liarny jg hikss, kepo sm macaroon ny dtggu reviewny y ta ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sani, hihi aku kemarin malah hampir pilih yang toktok tp karna gemesh sm yang macaron akhirnya ambil ini aja :p lumayan pigmented loh warnanya natural tp emang gak pop out gitu warnanya :') sippp ditunggu ya ❤

      Delete
  2. Penasaran Saemmul dan Lip Tattoo! Ditunggu reviewnya 😍😍



    www.maryangline.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear! Lip Tattoonya bagus banget loh! Siap, ditunggu yah ❤

      Delete
  3. Aku ngiler sama primer nya. Aku juga mau, next deh kalau belanja lagi!

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete