[REVIEW] RIVERA Deep Milk Cleanser, Soothing Lotion & Moisturizer SPF 17

by - Saturday, June 17, 2017

Hello Dolls!

Products review dateng lagi.. Produk yang akan aku review kali ini merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang belakangan ini sudah mulai dikenal. Kalian udah pada tau Rivera Cosmetics belum? Brand kecantikan dalam negeri ini bisa masuk ke wish list kamu selanjutnya loh. Selain aman, produk-produknya juga halal dan pastinya terjangkau.



Nah, produk yang aku dapetin kali ini ada 3 yaitu; Rivera Deep Milk Cleanser, Soothing Lotion dan Moisturizer with SPF 17. Ketiganya merupakan skincare set yang sebaiknya digunakan berurutan mulai dari Deep Milk Cleanser, Soothing Lotion baru kemudian Moisturizer. Nanti selengkapnya akan aku jelaskan pada review produknya.


Ohya, sebelum mulai bahas produknya, aku mau cerita sedikit nih tentang packaging dari Rivera ini. Aku selalu seneng tiap dapetin paket dari Rivera, kenapa? Soalnya produk-produknya dibungkus dengan box hitam yang sangat simple tapi elegant. Feeling' so special tiap kali dapetin produk-produknya Rivera hehe..


Yuk, kita bahas produk-produknya..

1. Rivera Deep Milk Cleanser

Packaging: Botolnya didominasi warna putih susu yang berbentuk tabung panjang. Desain produknya simpel tapi elegan. Di balik kemasannya juga sudah tertera pentunjuk serta penjelasan lengkap mengenai produknya. Netto: 130ml.






Product Descriptions & Claims: Diformulasikan khusus untuk mengangkat debu dan makeup dengan mudah serta membantu mengangkat sel kulit mati secara berangsur sehingga kulit terasa lebih bersih, halus, cerah alami. Bekerja melalui 3 Act Treatment Brightening System dimana memiliki fungsi untuk membantu menghambat reaksi enzim tirosinase yang membentuk melanin penyebab pigmentasi kulit akibat sinar UV. Membantu menyamarkan flek, noda hitam dan meperlambat tanda penuaan lainnya. membantu membuat warna kulit tampak cerah alami.




Ingredients:



How To Use: Usapkan pada seluruh wajah dan leher. Pijat dengan lembut menggunakan jari. Kemudian bersihkan dengan kapas. Nah, setelah menggunakan deep milk cleanser ini, baru lanjutkan dengan penggunaan shooting lotion untuk mengembalikan kelembutan dan kesegaran kulit.

Texture & Scent: Untuk teksturnya produk ini hampir sama seperti susu pembersih pada umumnya. Warnanya putih dan cukup mudah untuk diaplikasikan. Aku coba gunakan untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran di wajah hasilnya cukup memuaskan. Kotoran dan makeup di wajah dapat terangkat dengan baik. Setelah menggunakan ini juga kulit terasa bersih dan lembab, sama sekali tidak menyebabkan kulit wajah jadi kering. Kalau untuk aromanya aku suka banget. Sangat khas tapi tidak menganggu kok, wanginya lembut dan menenangkan.




2. Rivera Soothing Lotion

Packaging: Kemasannya sama dengan Rvera Deep Milk Cleanser. Mulai dari desain botol, berat, dan lain-lain. Yang membedakan hanya penjelasan mengenai produknya saja.





Product Descriptions & Claims: Lotion lembut yang membantu menjaga kelembapan kulit, memberikan efek menenangkan pada wajah dan mampu menyejukkan kulit kemerahan karena iritasi ringan. Dilengkapi formula non-alcohol sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Sama seperti Deep Milk Cleansernya, Soothing Lotionnya juga bekerja melalui 3 Act Treatment Brightening System dimana memiliki fungsi untuk membantu menghambat reaksi enzim tirosinase yang membentuk melanin penyebab pigmentasi kulit akibat sinar UV. Membantu menyamarkan flek, noda hitam dan meperlambat tanda penuaan lainnya. membantu membuat warna kulit tampak cerah alami.




Ingredients:



How To Use: Tuangkan pada kapas secukupnya, usapkan ke seluruh wajah dan leher setelah pemakaian Rivera Deep Milk Cleanser.

Texture & Scent: Untuk teksturnya agak unik, aku pikir karena namanya lotion jadi teksturnya akan seperti lotion pada umumnya. Tapi produk ini teksturnya benar-benar cair seperti toner (awalnya aku pikir ini toner), makanya penggunaannya harus menggunakan kapas. Produknya ringan dan setelah diaplikasikan di kulit wajah memang benar mampu memberikan efek menyejukkan dan menenangkan. Untuk aromanya juga sama-sama jadi favoriteku. Wanginya memang sangat lembut dan menangkan sesuai dengan namanya.




3. Rivera Moisturizer SPF 17

Packaging: Kalau yang ini kemasannya berbeda dari 2 produk sebelumnya. Moisturizer ini berbentuk tube yang didominasi gradasi warna putih dan biru. I like it! Simpel dan dibalik kemasannya juga sudah tertera penjelasan lengkap dari produknya. Netto: 40ml.





Product Descriptions & Claims: Pelembab wajah yang diformulasikan untuk semua jenis kulit yang dilengkapi dengan Whitening Phyto Aromatic yang terdiri dari Vitamin B3, AHA dan Essential Oil. Efektif melembabkan kulit wajah dan menjaganya agar tampak putih bersih dengan aroma yang menenangkan. Diperkaya dengan UV filter dengan SPF 17 untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.




Ingredients: 


How To Use: Oleskan secara merata pada wajah dan leher sebelum menggunakan bedak atau foundation.

Texture & Scent: Teksturnya creamy mendekati cair sih menurutku dan berwarna putih. Moisturizer ini cukup mudah menyerap di kulit dan mudah di blend. Ada cooling sensationnya juga sesaat setelah pengaplikasian. Testurnya cukup ringan di kulit dan tidak terasa berat di wajah, efek melembabkannya juga menurutku berkeja lumayan baik. Kalau untuk aromanya lagi-lagi aku suka hehehe. Wanginya enak banget menurutku (mungkin bisa berbeda-beda tiap orang).


OVERALL: Ketiga produk ini menurutku sudah cukup baik. Sampai saat ini memang mampu bekerja sesuai claims yang diberikan seperti mengangkat sisa makeup di wajah, melembutkan, menenangkan dan melembabkan. Untuk efek jangka panjang seperti whitening eeffectnya masih belum terlihat karena memang memerlukan waktu. Nanti pasti akan aku update lagi disini. Dan dari ketika produk ini yang jadi favoriteku adalah aromanya. Ketiganya memiliki aroma yang lembut dan menenaNgkan. Really love it!

That's all.. Terimakasih ya sudah berkunjung dan membaca. Jangan lupa mampir lagi ya di postingan selanjutnya ^^

Love,
Ita Chen

MY INSTAGRAM 

You May Also Like

0 comments