SOYJOY: Snacking With No Worry! New Flavour Chocolate Almond

by - Friday, April 07, 2017

Hello Dolls!



Kalian percaya ngak, walaupun aku punya badan yang kurus, tapi setelah cek kesehatan beberapa waktu lalu ternyata aku punya kadar kolesterol tinggi loh! I know it's hard to believe that. Nah, sejak saat itu aku mulai hati-hati dalam memilih makanan terutama snack, karena kolesterol tinggi pastinya bisa memicu berbagai penyakit serius lainnya. Selain itu kata dokter, kelebihan kolesterol juga ternyata bisa memperngaruhi performa kulit kita loh, contohnya seperti jerawat. Sejak saat itu, aku mulai menghindari snack yang banyak mengandung lemak serta minyak dan beralih ke snack sehat rendah lemak SOYJOY! 



Apa Soyjoy aman dikonsumsi oleh penderita kolesterol tinggi seperti aku? Sure! Soyjoy bagus dikonsumsi oleh orang yang menderita kolesterol tinggi, karena Soyjoy mengandung isoflavon dan juga serat pangan yang dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dan kolesterol total dalam tubuh. Jadi aku nggak pernah kawatir lagi untuk mengkonsumsi snack ini kapanpun dan dimanapun. Selain bagus untuk penderita kolesterol seperti aku, Soyjoy ini juga ternyata bagus loh untuk penderita diabetes dan berbagai penyakit lainnya. Kalau biasanya kamu selalu kawatir mengkonsumsi snack yang bisa memicu berbagai efek buruk bagi kesehatan tubuh, kali ini nggak bakal terjadi lagi, karena Soyjoy aman dan baik dikonsumsi.

Nilai Gizi di balik kemasan

Ohya, Soyjoy ini termasuk kategori snack sehat tapi memiliki rasa yang enak banget loh. Baru-baru ini juga Soyjoy mengeluarkan varian baru yaitu Chocolate Almond yang supeeeer enak. Rasa coklatnya pas dan ada potongan almondnya juga lumayan banyak. Teksturnya juga enak tidak terlalu keras. Menurutku Soyjoy varian Chocolate Almond ini rasanya pas!



Another good point, aku selalu suka sama kemasan dari Soyjoy, very travel friendly and classy. Bentuknya ramping persegi panjang jadi mudah masuk di tasku saat bepergian dan nggak makan tempat sama sekali. Biasanya aku bisa ngemil Soyjoy di sela-sela aktivitasku. Bahkan kalau tengah malam tiba-tiba lapar, aku biasanya langsung makan Soyjoy loh hehe.. Soyjoy juga sangat mudah kamu temukan di supermarket terdekat.



Selain baik untuk penderita kolesterol ataupun diabetes, Soyjoy juga baik untuk kamu yang sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan! Wah, kalau ini pasti jadi berita bagus banget ya hehe. Walaupun sedang menjalankan program diet, kita pasti sering banget merasa kelaparan dan ingin mengkonsumsi makanan ringan seperti snack, nah Soyjoy bisa kamu jadikan pilihan cemilan tiap harinya! Selain karena termasuk snack sehat, Soyjoy juga termasuk snack yang rendah lemak dan kalori yang mampu mengurangi rasa lapar. Kamu bisa coba mengkonsumsi Soyjoy 2 jam sebelum makan, hal ini akan membantu kamu untuk merasa kenyang lebih lama.



Nah, untuk kamu yang suka banget ngemil cokelat tapi takut jadi gemuk atau berat badan naik, varian Soyjoy Chocolate Almond ini solusinya. Kamu bisa tetap mengkonsumsi snack cokelat yang enak tanpa harus kawatir berat badan naik. Yay!

Semoga bermanfaat ya!
Kalau kamu ingin tau lebih banyak seputar makeup, skincare ataupun kesehatan kamu bisa baca selengkapnya di beautynesia.id ^^
Love,
Itachen

MY INSTAGRAM 


You May Also Like

0 comments