Review Eternaleaf Products (Body Bath, Body Lotion & Moisturizing Shampoo)

by - Saturday, April 22, 2017

Hello Dolls!

Have you heard about Eternaleaf? Jadi Eternaleaf ini merupakan salah satu brand Indonesia yang mengusung produk personal care dengan kandungan utama Buah Merah Khas Papua. Buah merah ini hanya bisa tumbuh di Papua dan mengandung antioksidan tertinggi loh! Buah Merah ini memiliki kandungan Beta Carotene , Alpha Tocopherol, Selenium dan Omega 3,6 dan 9 yang dapat memberikan manfaat baik untuk kulit tubuh dan rambut.




Produk personal care yang mengandung antioksidan tinggi seperti ini sangat dibutuhkan karena adanya radikal bebas yang banyak terjadi di sekeliling kita yang bisa mengakibatkan penuaan dini, penyakit kulit, rambut rontok dan pecah-pecah. Nah, antioksidan ini yang akan membantu kita untuk mengatasi gelaja penuaan dini serta mengembalikan kondisi kulit yang sebelumnya kurang baik.

Untuk selengkapnya kalian bisa baca di http://eternaleaf.com/



Produk Eternaleaf yang aku dapatkan merupakan special package dimana dalam satu box berisi 4 produk, yaitu; 2 Body Bath, 1 Moisturizing Shampoo dan 1 Body Lotion yang masing-masing botolnya berukuran 250ml. Yuk langsung kita bahas produknya satu-satu..


1. ETERNALEAF BODY BATH

Product Description: Eternaleaf Body Bath ini diformulasikan dari ekstrak alami buah Merah Papua yang dipetik tangan langsung dari Papua. Diperkaya antioksidan untuk menyeimbangkan PH kulit agar sehat dan cerah alami.

Product description dan Ingredients dapat dilihat dibalik kemasan
Packaging: Kemasannya berbahan dari plastik transparan jadi kita bisa melihat warna produknya dari luar, botolnya berbentuk tabung panjang 250ml dan dibalik kemasannya berisi penjelasan lengkap mengenai produk, ingredients dan cara pakainya.


Texture & Scent: Body Bath ini dari luar kemasannya sudah bisa kita lihat warnanya oranye. Teksturnya seperti sabun cair pada umumnya, agak sedikit kental tapi tidak terlalu cair. Untuk aromanya wangi banget! Very energizing. Aroma buah Merah Papuanya sangat terasa dan bisa membuat mood naik seharian loh!


How To Use: Tuangkan beberapa tetes pada shower puff kemudian usapkan ke seluruh badan yang telah dibasahi.

Result: Aku suka banget pakai body bath ini, wanginya enak banget bisa membuat mood naik seharian hehe. Cukup beberapa tetes saja sudah sukup untuk seluruh badan kok. Setelah menggunakan ini kulit benar-benar terasa bersih, halus dan lembut dan tidak membuat kulitku jadi kering loh.

2. ETERNALEAF MOISTURIZING SHAMPOO

Product Description: Eternaleaf Moisturizing Shampoo ini diperkaya dengan ekstrak buah Merah Papua yang dipetik tangan langsung dari Papua. Shampoo ini dapat membuat rambut terasa lebih halus alami dan berkilau lebih lama.


Packaging: Mositurizing shampoo ini memiliki kemasan yang hampir sama dengan body bathnya, dibungkus dengan botol plastik transparan jadi kamu bisa melihat warna produknya dari luar. Dibalik kemasannya juga berisi penjelasan lengkap serta kandungan dari produknya.


Texture & Scent: Untuk teksturnya shampoo ini bisa dibilang agak kental tapi tidak terlalu cair. Warnanya lebih gelap dibandingkan body bathnya, merah tapi mendekati oranye. Aromanya enak banget. Wangi khas buah Merah Papuanya juga sangat terasa loh. Hampir semua produk eternaleaf ini wanginya enak banget!



How To Use: Usapkan pada rambut yang telah dibasahi terlebih dahulu kemudian bilas dengan air. Ulangi jika diperlukan.

Result: Shampoonya wangi banget, aroma khas buah Merah Papuanya jadi favoriteku. Waktu diusapkan di rambut shampoo ini tidak menghasilkan banyak busa, aku coba pakai produknya lebih banyak lagi dan tenyata hasilnya juga sama. Setelah pakai shampoo ini hasilnya rambutku benar-benar terasa lebih halus, lembut dan licin loh! Rambut jadi lebih mudah di atur. Sampai sejauh ini, shampoonya nggak pernah bikin kulit kepalaku jadi berketombe atau membuat rambut jadi kering dan rontok, jadi aku cocok pakai shampoo ini.

3. ETERNALEAF BODY LOTION

Product Description: Eternaleaf Body Lotion diformulasikan dari ekstrak alami buah Merah Papua yang dipetik tangan langsung dari Papua dan dapat membantu meregenerasi sel kulit agar senantiasa lembut sepanjang hari.


Packaging: Untuk Body lotionnya kemasannya agak sedikit berbeda dari dua produk sebelumnya. Botolnya berbahan plastik warna putih tapi tidak transparan jadi kita nggak bisa melihat warna produknya dari luar. Di balik kemasannya tetap tertulis deskripsi lengkap derta cara pemakaiannya.


Texture & Scent: Teksturnya sedikit lebih padat tapi mudah untuk diaplikasikan di kulit kok. Warna produknya oranye terang jadi eye catching banget tapi setelah di blend di kulit nggak berwarna lagi kok. Wanginya tetep juara! Aroma Buah Merahnya tetap kuat sama seperti dua produk sebelumnya.



How To Use: Oleskan merata secara berkala di bagian tangan atau tubuh yang kering dan kusam.

Result: Aku selalu pakai body lotion ini sehabis mandi. Wangi Buah Merahnya enak banget dan bisa memberikan efek segar seharian. Teksturnya agak padat tapi ringan dan tidak terasa lengket sama sekali di kulit, sangat  mudah untuk diratakan. Body lotion ini beneran bisa melembabkan kulit yang kering dan membuat kulitku terasa jauh lebih sehat dan lembut.

OVERALL: Aku suka banget sama produk personal care dari Eternaleaf ini. Yang jadi favoriteku itu wangi khas Buah Merahnya nya enak banget. Sampai saat ini, kondisi kulit ataupun rambutku terasa lebih baik. Tidak menyebabkan rambut kering atau berketombe, kulitku juga jadi jauh lebih sehat dan lembab. Jadi selain wangi seharian, produk ini juga beneran bisa merawat kulit dan rambut. Two thumbs up!


Another good point, semua produk dari Eternaleaf ini; Paraben Free, Parafin Free, Alcohol Free, Silicon Free, Not Tested On Animals, Promotes Sustainable Harvesting, 100% Vegetarian, Supports Proudly Papua Foundation. 
Untuk info lebih lanjut seperti harga dan lain-lain kalian bisa kunjungi contact info mereka di website ataupun instagramnya. Di website Eternaleaf juga ada potongan harganya loh untuk setiap produknya jadi kamu bisa beli produk mereka dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya.
Website: http://eternaleaf.com/
Instagram@eternaleaf

Thanks for stopping by! Please drop your questions on the comment box below.

Love,
Itachen

MY INSTAGRAM

You May Also Like

1 comments

  1. Love all of them omg so fresh!

    kiko,
    www.monochrome-diary.blogspot.com

    ReplyDelete