[REVIEW] MIZZU GRADICAL EYE SHADOW VELVET PLUM & MIZZU THE ICONIC EYELASH

by - Wednesday, February 22, 2017

Hello Dolls!

It's been a long while.. so sorry akhir-akhir ini aku jarang banget update di blog pribadi aku karena kesibukan lainnya (skripsi + content writer) huhu. Mudah-mudah ini semua cepet terlewat deh.. Kali ini aku mau share review produk dari salah satu brand lokal yang lagi naik daun belakangan ini. Mizzu Cosmetics. Yup, produk yang aku dapatkan ini merupakan salah satu kolaborasi komunitas Bali Beauty Blogger dengan Mizzu Cosmetics. Produk yang aku dapatkan ada dua, Mizzu Gradical Eye Shadow dan Mizzu The Iconic Eyelash.



Langsung aja kita bahas produknya yuk!

Mizzu Gradical Eye Shadow

Packaging: Box nya lucu banget. Desainnya eye catching. Sedangkan untuk wadah eyeshadownya didesain simpel, terdiri dari kaca transparan jadi kamu bisa lihat warna eyeshadownya dari luar. Aku mendapatkan warna Velvet Plum yang terdiri dari 3 jenis warna, putih, ungu muda atau mungkin sejenis lilac dan ungu tua. Di dalamnya juga tersedia brush aplikator eyeshadownya, aku sendiri sih nggak pakai soalnya sudah punya brush khusus lainnya. Tapi brush yang ada dalam kemasan ini juga lumayan bagus kok, sangat lembut dan nggak melukai/terasa menusuk kulit mata saat pengaplikasian.


Ingredients: 

Color, Swatch & Texture: Kalau dari segi warnanya aku lumayan suka. Awalnya kaget juga sih dapet warna ungu jadi takut hasilnya nggak cocok di mata tapi ternyata setelah dipakai hasilnya bagus banget, nanti liat deh hasilnya, keep reading ya sampai bawah hehe. Kalau dari segi teksturnya, produk ini termasuk lumayan banget loh, nggak terlalu banyak serbuk-serbuk yang berterbangan alias powdery yang kemungkinan jatuh saat pengaplikasian atau bikin mata jadi kelilipan. Ada efek shimmery nya juga. Warnanya cukup pigmented dan mudah di blend, hasilnya juga natural.




Overall: Overall aku suka sama mizzu gradical eye shadow ini. Warnanya lumayan pigmented, sangat mudah di blend dan cukup tahan lama di kelopak mata. Teksturnya tidak terlalu powdery jadi nggak mudah jatuh atau berterbangan saat diaplikasikan. Produk ini juga sangat mudah dibersihkan dengan makeup remover. Mudah didapatkan, dan harganya juga lumayan terjangkau, mungkin sekitar 43.000 (kamu bisa check lagi untuk pastinya). Kalau kekurangannya mungkin hanya packagingnya saja yang sepertinya rentan pecah kalau sampai terjatuh. Tapi overall produk ini worth to try. 


Mizzu The Iconic Eyelash

Packaging: Sama seperti eyeshadownya, packaging eyelashnya Mizzu juga lucu banget. Tidak seperti packaging false eyelashes lainnya, produk mizzu ini didesain dengan sangat unik dan didominasi warna pink dan hitam. Lumayan bikin penasaran.


How to Use: untuk kamu yang masih pemula pakai bulu mata juga nggak perlu khawatir, karena dibalik kemasannya ada petunnjuk pemakaian dan cara melepaskannya juga.


Product: FYI, bulu mata dari Mizzu ini 100% terbuat dari human hair, jadi sudah bisa dipastikan nggak bakal bikin gatal-gatal di mata saat pemakaian. Tulang bulu matanya juga kokoh jadi mempermudah saat pemakaian. Bisa digunakan berkali-kali juga loh dan ternyata masih tetap oke biarpun sudah dipakai beberapa kali.


Overall: Aku lumayan suka sih sama kualitasnya, packaging produknya unik, tulang bulu matanya kokoh, nggak bikin mata gatal saat pemakaian dan bisa dipakai berulang-ulang kali. Harganya juga cukup terjangkau, sekitar 35.000. Tapi sayang banget menurutku varian yang aku dapatkan ini mungkin terlalu besar dan kepanjangan untuk ukuran mataku yang kecil, Jadi sebelum pemakaian aku harus gunting sana sini untuk menyesuaikannya dengan bentuk mataku supaya tidak terlalu kaku dan tidak natural.

Result & Final Look

Wearing Eye Shadow & Eyelashes from Mizzu

Closer look. Sukaaa banget sama eyeshadownya sangat pigmented dan mudah di blend.


Contact Info:
Instagram, FB, Twitter & Line: @mizzucosmetics 
Website: mizzucosmetics.com 
Order: Sociolla, Berrybenka, Bibli, Elevenia, Odioli, Orami, Mizzu Shop

Love,
Itachen



You May Also Like

3 comments

  1. Super pretty taa, ala onnie2 korea <3<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihhhh thank youuu kak ayuuu, you too!! hihi :**

      Delete
  2. ita aku gemas sama kamu, cantik banget! >< btw mau dong diajarin hair stylenya :p

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete