[REVIEW] Sponsored False Eyelashes By AiGlow Lashes

by - Thursday, January 05, 2017

Hello beauty ladies!

Well, ini review false eyelashes pertamaku. Jujur aja, daridulu aku termasuk orang yang nggak pernah tertarik pakai bulu mata palsu. Entah kenapa, mataku jadinya terlihat nggak natural, seperti nggak balance antara bulu mata bawah dan atas, maybe it's because of my monolids hahaha... 

Nah, beberapa waktu lalu saat menghadiri acara gathering Bali Beauty Blogger, semua member yang hadir dapat sponsor banyaaaaaaak banget false eyelashes dari Aiglow Lashes. Banyak. Iya banyak banget, kalau nggak salah sekitar 32 pieces. OMG! πŸ˜„ Awalnya aku bingung juga mau dibawa kemana bulu mata sebanyak ini hahaha tapi berhubung aku penasaran akhirnya aku mulai belajar pakai false eyelashes ini.. okay, now let's talk about the products! 



Bisanya kalau mau beli bulu mata palsu ini enaknya beli lusinan karena harganya jadi jauh lebih murah. Kira-kira sekitar 55 ribu untuk satu lusin. Lumayan banget kan untuk pemula kalau ingin belajar pakai bulu mata palsu hehehe. Eh tapi don't worry, walaupun belinya lusinan, bulu mata ini tetap ada packagingnya loh jadi nggak seperti bulu mata re-fillan kok πŸ˜‰

Bulu mata yang aku dapetin itu ada 2 jenis, Yang pertama namanya Papallona dan AiGlow. Kalau varian Papalona gampang banget dikenalin karena kotaknya cute banget hihihi. 
banyak banget kanπŸ˜‚
Okay, aku langsung bahas packagingnya ya. Untuk seri Papallona packagingnya eye-catching banget. Warnanya sangat girly dan bentuknya very cuteeee. Sedangkan varian Aiglow bentuknya persegi panjang dan memiliki beberapa macam warna kotak seperti merah, hijau, pink, dan kuning plus ada motif floralnya gitu. Packagingnya seperti kardus kecil yang terbuat dari kertas dan di bagian depannya ada plastik bening. Fungsinya untuk memudahkan kita melihat ukuran dan model bulu matanya tanpa harus membukanya. Bedanya, menurutku packagingnya Aiglow yang berbentuk persegi panjang lebih travel friendly karena gampang banget masuk ke makeup pouchku tanpa memakan tempat jika dibandingkan dengan varian Papalona. 

Papallona
AiGlow
Ohya, di bagian belakang kemasannya juga sudah tercantum cara pemakaiannya. Ini berguna banget buat pemula seperti aku..

Cara pemakaian di balik kemasan
Cara pakainya, kamu bisa oleskan lem bulu mata terlebih dahulu di bulu mata palsunya kemudian tekan secara perlahan di bulu mata kamu untuk melekatkannya. Cara melepasnya, angkat perlahan dari ujung mata ke bagian dalam. Ohya, kamu perlu membeli lem bulu mata kalau mau pakai bulu mata ini ya. Waktu aku pertama kali melepas bulu mata ini dari tempatnya, bulu matanya tertempel lumayan kuat dari tempatnya, jadi harus extra hari-hati supaya bentuknya nggak berubah. Tapi good pointnya, tulang bulu mata ini lentur banget jadi kita bisa balikin ke bentuk semula tanpa perlu khawatir.

Langsung aja kita bahas hasilnya yaa. Tapi aku ngga pakai semuanya satu-satu, aku gunakan beberapa saja untuk di foto yang menurutku cocok dengan bentuk mataku yang super sipit ini hehehe. Ah, hampir lupa, bulu mata ini juga ada kodenya masing-masing jadi kamu nggak akan kesulitan untuk memilihnya.

1. Tipe 5118


Aku sebenarnya sudah coba hampir semua variannya tapi tipe 5118 ini masuk ke favorite listku. Aku biasanya pakai tipe ini untuk acara yang nggak terlalu casual, misalnya seperti dinner atau acara lainnya seperti kondangan haha. Waktu di pakai rasanya nyaman banget, bulu mataku seketika terlihat lebih tebal dan dramatis tanpa membuat mataku terlihat berlebihan. Pokoknya ini beda banget dari pengalamanku pakai bulu mata sebelum-sebelumnya (mata terlihat tidak balance). Tulang bulu matanya juga lenturrrrr banget jadi aku bisa dengan mudah mengaturnya supaya mengikuti garis mataku. Another good point, ringan banget! Ini hasilnya di mataku..

When I close my eyes
Still look natural rite?
Tampak samping. Oh love it so much! 

2. Tipe 61


Nah kalau yang ini will be my all times favourites! hahaha. Tipe ini sepertinya khusus dibuat untuk pemilik mata super sipit seperti aku. Ini cocok banget dipakai untuk daily looks. Dulunya aku males banget pakai bulu mata palsu, tapi sejak ketemu bulu mata ini sepertinya aku ketagihan pakai bulu mata tiap hari hehe. Hasilnya benar-benar natural dan aku biasanya pakai untuk kegiatan sehari-hari. Mata terlihat lebih hidup, sama seperti tipe yang lainnya, bulu matanya ringat banget + tulang bulu matanya lentur jadi gampang banget dipakainya. Ini hasilnya di mataku, pardon my selfie (foto ini aku ambil waktu lagi jalan-jalan).

Love love love this false eyelashes so much! Too good to be true..

Untuk tipe-tipe yang lainnya aku suka juga, ada beberapa yang hasil pemakaiannya mirip dengan hasil yang diatas. Beberapa diantaranya ada juga yang kurang cocok untuk bentuk mataku huhu, jadi untuk kalian yang terlahir dengan bentuk mata yang lebih besar banyak-banyak bersyukur ya karena pasti cocok pakai semua tipe bulu mata. Bulu mata ini juga ternyata bisa dipakai berkali-kali loh, waktu aku coba pakai untuk kedua kalinya nggak ada masalah, masih tetap nyaman dipakai. Overall aku suka banget sama false eyelashes dari AiGlow Lashes. Bulu mata pertama yang bisa buat mataku terlihat lebih hidup tapi nggak terlihat berlebihan. Two thumbs up!

What I Love.. :
  • Very affordable price
  • Ringan banget saat digunakan dan sangat nyaman
  • Tidak membuat kelopak mata terasa berat dan gatal saat digunakan
  • Tulang bulu matanya super lentur jadi memudahkan pemakaian terutama untuk pemula seperti aku
  • Packagingnya sangat eye-catching
  • Masih nyaman digunakan beberapa kali
  • Tersedia banyak tipe dan varian, kita bisa bebas memilih sesuai bentuk mata dan kebutuhan
Thank you so much AiGlow Lashes!

Contact Info:

Love,
Itachen




You May Also Like

0 comments