[REVIEW] Sponsored AGEHA Caramel Brown Softlens by Japan Softlens

by - Thursday, January 12, 2017

Hello beauties! 

Akhir-akhir ini aku rajin banget posting sponsored review yah hehehe. Saat menghadiri acara gathering Bali Beauty Blogger lalu sudah aku sebutkan di postinganku sebelumnya kalau membernya mendapatkan banyak sponsor-sponsor kece yang akan kita tulis reviewnya di blog masing-masing๐Ÿ˜‚



Nah kali ini aku mau memberikan review AGEHA Caramel Brown Softlens by Japan Softlens. Seneng banget sih awalnya, soalnya aku pengguna setia softlens sejak 7 tahun lalu hehehe. I have a high degree of myopia, it's -6.50 in both eyes and feel blind without something on my eyes hahaha. Karena minus sudah sudah terlanjur tinggi, contact lenses are a great option for me. I own some comfortable eyeglass frames but there is nothing more comfortable than the freedom of having nothing resting on your face or nose (pengguna kacamata pasti tau rasanya๐Ÿ˜‚). Tapi untuk kegiatan di dalam rumah aku selalu pakai kacamata kok, aku sarankan softlens untuk kegiatan di luar rumah saja, berikan mata kamu waktu untuk beristirahat juga ya. 

Okay cukup curhatnya, now let's talk about the products..

AGEHA softlens ini memiliki banyak varian tapi yang akan aku review kali ini adalah varian Caramel Brown. 

Product Descriptions: 


Name: CARAMEL BROWN
Color: Brown
Power: -6.50
Base Curve: 8.9
Diameter: 14.5
Lifespan : 6 months



Packaging:



Suka banget sama packagingnya, di dominasi warna pink keunguan dan ada motif floralnya warna silver gitu. Eye-catching banget. 

Color & Design:



Untuk warnanya, sepertinya softlens ini memiliki 3 tone warna, di bagian pinggiran terluarnya berwana hitam atau seperti coklat gelap kemudian di bagian dalamnya didominasi oleh warna coklat yang lebih muda. Sedangkan untuk designnya menurutku masih normal, tidak terlalu berlebihan di mata.

Enlargement: 



Di keterangan packagingnya memang sudah tertulis diameternya 14.5 mm tapi setelah dipakai akan memberikan efek 16 mm. Well, this is my favorite! Aku pribadi punya selera yang agak berbeda, aku nggak terlalu suka pakai softlens yang bisa membuat mata terlihat terlalu besar. Bukan tanpa alasan sih, karena mata asliku ukurannya sangat kecil dan bola mata asliku lumayan kecil jadi kalau pakai softlens yang diameternya memberikan efek terlalu besar, mataku pasti terlihat tidak natural, seperti bagian putih mataku tertutup sama bola mata yang kebesaran LOL!!!๐Ÿ˜‚ Awalnya aku agak takut juga sih waktu pertama kali dapet softlens ini, dari luar terlihat sepertinya akan kebesaran di mataku apalagi claimnya membuat bola mata terlihat seperti 16 mm, tapi setelah di coba ternyata hasilnya pas! 

Comfort:

The best! Sebelumnya aku juga sudah coba-coba berbagai merk softlens tapi selalu punya masalah adaptasi di awal pemakaian atau setelah beberapa jam pemakaian. Biasanya mataku perih dulu di awal pemakaian atau perih yang sampai keluar air mata gitu setelah beberapa jam pemakaian. Tapi softlens ini bisa aku bilang the best dalam hal kenyamanan. Dari awal pemakaian sama sekali nggak ada rasa perih, bahkan setelah beberapa jam pemakaian masih tetap nyaman dan enak banget di pakainya. 

Overall:

Jatuh cinta pada pandangan pertama kayaknya ๐Ÿ˜‚ Suka banget sama softlens ini, jarang banget ada softlens yang komplit mulai dari packaging, warna, design, diameter dan kenyamanannya bisa bener-bener pas di aku. Aku pakai softlens ini setiap hari loh, nyaman banget dan hasilnya natural nggak berlebihan sama sekali. Mataku memang terlihat lebih besar, jadi lebih hidup nggak sayu lagi. Padahal waktu pertama kali dapet aku lihat warna softlens di boxnya agak nyala gitu, agak takut juga awalnya tapi setelah di pakai ternyata natural dan bagus banget. Two thumbs up!!






Contact Info:
Instagram: @japansoftlens
Line: @JapanSoftlens
No Telp: 081807909033
Pin BB: 2BA4E5A1

Love,
Itachen


You May Also Like

0 comments