[REVIEW] Sponsored Tote Bag By Telu Bali

by - Sunday, December 25, 2016

Hello Dolls!

Di hari Natal ini aku mau kasi review salah satu lokal brand yang memproduksi tote bag asli dari Bali. Aku sendiri sebenarnya senang sekaligus bangga bisa melihat anak-anak muda khususnya di kota kelahiranku, Bali, bisa memiliki minat usaha dan membawa nilai-nilai kebudayaan milik kita yang diterapkan langsung di berbagai objek.

Nah kamu pasti penasaran kan? Ini dia nih tote bag by Telu 


Too cute right? Pertama kali aku lihat udah langsung suka. Love the cute desain! Mereka membuat desain tas ini dengan sangat unik dan eye-catching.

About Telu:

Brand Telu ini mulai berdiri sekitar satu tahun lalu, tepatnya di tahun 2015. Telu merupakan Brand Bali yang menawarkan produk-produk kreatif yang selalu menampilkan dan mengkombinasikan beberapa unsur kearifal dan kebudayaan lokal di setiap produknya. Hal ini bukan cuma untuk keperluan branding saja tapi sekaligus memiliki tujuan yang sangat baik yaitu untuk mengajak serta mengenalkan generasi muda dan masyarakat umum untuk bangga dengan kebudayaannya. 


Untuk varian tas yang aku gunakan kali ini merupakan ilustrasi penari Truna Jaya. To all my non-balinese readers, Truna Jaya merupakan salah satu tarian Bali. Aku sendiri suka banget sama tote bag ini. Bentuknya pas, bisa dipakai untuk acara-acara casual seperti ke jalan-jalan ke mall ataupun ke kampus. Kamu nggak perlu khawatir bakal susah untuk mix and match tas ini dengan outfit kamu, karena pasti akan cocok terutama untuk style casual. Aku menggunakan feminine vintage style tetap cocok kok pakai tas ini apalagi style casual yang notabene sangat cocok dengan tote bag. So don't worry  ^^

Bonus Tips Mix and Match : 
Kamu bisa mix and match tas ini dengan berbagai style. Coba padukan tas ini untuk outfit kekampus kamu seperti skinny jeans, kemeja atau plain t-shirt dan sneakers. You'll look so stylish! Kalau kamu ingin tampil sedikit lebih feminine kamu bisa melihat styleku diatas sebagai referensi ^^


Untuk desainnya seperti yang sudah aku jelaskan diatas, desainnya membawa unsur kebudayaan Bali tapi diterapkan dengan sangat kreatif dan unik. Dari segi warnanya aku juga suka banget. Perpaduan warna dan kulitasnya sangat baik loh, aku sendiri kaget lihatnya. Kualitas warnanya tidak mudah luntur gitu, selain itu bahan dan kualitas tasnya menurutku sangat baik. bahannya tebal dan sangat kuat jadi kamu ngga perlu khawatir untuk bawa barang-barang banyak seperti buku-buku ataupun makeup tools kamu saat jalan-jalan. Ruang penyimpanannya juga luas banget aku bahkan bisa memasukkan flat shoes dan berbagai makeup produk kedalamnya loh hihi. Major love!! 



Untuk Harganya berkisar Rp. 65.000 - 120.000. Untuk tas seri kain endek hadir dengan harga Rp. 65.000 sedangkan untuk tas seri gambar ilustrasi Rp. 120.000. Very reasonable price menurutku, dengan satu tas ini kamu sudah mendapatkan tas yang super unik dengan kualitas yang sangat baik sekaligus mengenalkan unsur-unsur kebudayaan lokal sebagai generasi muda. Two thumbs up Telu! 

Another good point, tas dari Telu ini sudah sampai produksi ke negeri sakura Jepang loh! Wow! Beberapa waktu lalu tas seri ilustrasi ini dikirimkan ke Jepang karena permintaan teman dari Jepang yang ingin memasarkan produk ini pada acara kebudayaan menari Bali di sana. Hal ini karena produk ini dianggap memiliki daya tarik tersendiri dan mencerminkan Bali dari ilustrasi Truna Jaya ini. Bravo Telu! 
Tampak Depan
Tampak Belakang

Tas ini juga hadir dengan 2 varian warna yaitu Hitam dan Putih. Selain itu mereka juga punya koleksi-koleksi tas lainnya yang bisa kamu pilih, seperti series endek yang sudah aku sebutkan diatas. Kamu bisa lihat-lihat koleksi tas mereka di Official instagramnya @telubali




Contact:
Instagram : @telubali
Line : Pegox
BBM: 7959e7c2
Email: telu.bali@gmail.com

Sukses selalu Telu Bali, ayo bangga menggunakan produk hasil kreasi anak muda dalam negeri ^^

Love,
Itachen



You May Also Like

0 comments