Event Report: Bali Beauty Blogger Gathering

by - Thursday, December 29, 2016

Hello Dolls!

Kali ini aku mau kasi event report lagi nih! Bali Beauty Blogger 1st Gathering! Beberapa waktu lalu aku memang bergabung dengan komunitas beauty blogger Bali ini. Aku seneng banget waktu pertama kali tau ada komunitas ini. Selama ini hampir 3 tahun aku selalu merasa jadi blogger sendirian di kota kelahiranku, bahkan aku cuma kenal blogger-blogger luar Bali dan akrab dengan mereka. Tapi... walaupun aku terbilang baru banget gabung dengan komunitas ini, rasanya mereka benar-benar seperti keluarga kedua. They're very supportive and accept me for who I am.. 

Pasti penasaran kan gimana keseruan acara kita beberapa waktu lalu? Let's check it out..


Gathering ini diadakan tanggal 23 Desember 2016 lalu, tempatnya di Goemerot Restaurant, Renon. Waktu sampai di tempat acara aku kaget banget liat dekorasinya. So classy and elegant (I love classy things), meja kita sudah di tata dengan sangaaaat cantik dan point plusnya di mejanya sudah terpasang name tag kita loh! (I felt so special at that time). 


Acara pertamanya kita awali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing anggota yang hadir. Acara dilanjutkan dengan dinner bersama sambil membahas kelanjutan dari komunitas Bali Beauty Blogger ini kedepannya supaya jadi lebih berkembang and of course jadi lebih baik lagi. 

Setelah itu kita ada sharing session yang diisi oleh 3 pembicara, dimana aku termasuk salah satunya. Sesi pertama aku isi dengan topic: How to be a content writer. Berhubung aku sudah hampir 2 tahun menjadi content creator di salah satu situs e-commerce di Indonesia, aku merasa senang bisa sharing ilmu ataupun pengalamanku selama menekuni profesi itu. Sesi kedua diisi oleh Jessica Ie dengan topic: How to monetize your social media, includes your blog and instagram. Sesi ketiga diisi oleh Sani dengan topic: How To be a Youtuber. Well, sharing session ini bener-bener berguna banget, aku mendapatkan banyak sekali ilmu baru dari mereka. This is why I really love this community, kita saling support satu sama lainnya, saling sharing ilmu ataupun pengalaman sehingga nantinya kita berkembang sama-sama. "Surround yourself with positive and supportive people will make you be a better person". 


Nah, setelah acara sharing session tadi, acara kita lanjutkan dengan tukar kado! Yippie! Who doesn't love gifts? No one! Setelah semua dapat kado masing-masing, kita juga ada kuis dan pengundian doorprize. Hadiahnya kece-kece banget loh! hhihihi 

Kalian pasti penasarankan darimana sih kita bisa dapat hadiah-hadiah kece ataupun dekorasi yang untuk gathering ini? Well, semua keseruan acara ini nggak terlepas dari para sponsor yang sudah bersedia mensuport acara ini. Ada banyak banget loh sponsor untuk acara ini. Aku pribadi merasa bangga sekaligus happy karena ini 1st gathering kita tapi sudah bisa mendapatkan sponsor sebanyak ini. Ini nih sponsor-sponsor acara gathering kemarin ...

Cloris Decoration & The Cloris Flowers

Decor so on point by Cloris Decoration
Beautiful table arrangement by The Cloris Flower

Aiglow Lashes

Well, masing-masing dari member Bali Beauty Blogger yang hadir dapat support banyak banget bulu mata dari Aiglow Lashes yang pastinya akan kita review dalam waktu dekat ini so stay tuned!

So many lashes! Ada lebih dari 2 lusin sebenarnya

Japan Softlens

Can't wait to try them out!
Emina Cosmetics

A bag full of happiness

Sensatia Botanicals

Review soon!

SweetGems Bali

Super Delicious Pannacotta by sweetgems.bali
Saycheese.bali

Super fluffy and cottony japanese cheesecakes by saycheese.bali. You have to try it!!
Dan beberapa sponsor lainnya yang dimenangkan oleh teman-teman BBB lainnya sebagai hadiah kuis dan doorprize:
  • Spa Martha Tilaar
  • Oliviaskin Bali

Photo Session:

Love you all!
Let us take a wefie!
Felt so complete! Aku pulang dengan perasaan yang benar-benar lengkap. I got so maaanyyy experiences. Ilmu dan pengalaman baru yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya, met lots of new friends plus so many good foods and goodie bags. Nggak ada yang lebih membanggakan menemukan teman-teman yang sangat supportive dan saling mendukung satu sama lainnya, memiliki passion yang sama dan berbagi ilmu untuk menjadi lebih baik. To be honest, jauh sebelum masuk komunitas ini, aku termasuk pribadi yang introvert, I never feel confidence about myself. Hampir semua pencapaian yang aku raih selama ini aku lakukan sendiri, tapi setelah menghadiri acara ini aku langsung sadar betapa pentingnya punya lingkungan dan teman-teman yang saling mendukung satu sama lainnya sehingga kita bisa berkembang bersama-sama. This gathering just made things completely whole; gave me that final confirmation to go for what I have been working so hard on. And the most importance part, they accept me for who I am. 

My wish to Bali Beauty Blogger:

Aku harap bali beauty blogger bisa jadi jauh lebih baik dan berkembang di tahun-tahun mendatang. Semoga komunitas ini bisa jauh lebih dikenal kedepannya. I really pray the best for this community from the bottom of my heart. Thank you for letting me to be part of this community, hope we will always support each other till the end of time! *gosh! I swear I'm crying while writing this.

*If you guys want to know more about our next event and activity feel free to follow us on instagram: @balibeautyblogger

"Life is about learning and growing and aspiring to be better every day. With quality people around you, the wisdom you will get is inspiring"
Love,
Itachen


You May Also Like

6 comments

  1. Terharu bacanyaaa Ita.. You made me sobbed, LOL. Thank you for being one of us too.. :*

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuuu ce jessss :** Thank you so much! Let's always support each other :*

      Delete
  2. Amin to all the wishes!πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin! Glad to be your friends sissyπŸ’™

      Delete
  3. sneng deeh ita ada di komunitas kita smg ke depannya kita makin besar dan kuat yaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ita juga seneng banget kak bisa jadi bagian komunitas ini. Amin :* Thank you so muchπŸ’™

      Delete