Review Softlens Mini Nobluk Grey

by - Saturday, November 19, 2016


Hello Dolls!

Sebenarnya review aku ini sudah pernah aku tulis di blogku sebelumnya flawlesschen.tumblr.com tapi supaya kalain semua lebih mudah menemukan kumpulan review-reviewku sebelulumnya jad aku tulis lagi disini ya, termasuk beberapa produk lagi nanti akan aku tulis ulang lagi disini.

Untuk kalian pecinta softlens pasti udah tau softlens yang satu ini. Yap! kali ini aku akan kasih review tentang softlens mini nobluk grey. Softlens ini memang lagi booming banget dan disukai sama banyak orang karena warna-warnanya yang natural dan nyaman saat digunakan. Nobluk ini berasal dari pabrik Dreamcon di Korea tapi memiliki lisensi dari negara Thailand dengan merk dagang Dream Color 1. 

Softlens nobluk ini sebenarnya ada dua jenis yaitu nobluk dengan diameter 14.5 mm dan Mini Nobluk dengan diameter 14.0 mm. Nah, yang akan aku review kali ini adalah jenis mini nobluk dengan warna abu-abu. Sebenarnya, softlens ini hadir dengan berbagai varian warna seperti ungu, abu-abu, cokelat dan hijau. Tapi warna brown dan grey biasanya paling banyak diminati karena cocok dengan warna kulit orang asia. Aku juga sudah cobain yang warna brown loh! Tunggu reviewnya nanti yah..

packagingnya lucu banget ya
Tampilan botol penyimpanannya
Sebenarnya di bagian atas tutup botonya ada tulisan jenis softlensnya dan kekuatan softlens. tapi aku lupa foto waktu pertama kali beli jadi udah ilang entah kemana hehehe so sorry.. Softlens ini tersedia untuk mata normal sampai minus 8.00 loh. Itu berkah banget buat aku yang punya minus tinggi 6.50 soalnya rata-rata softlens hanya tersedia sampai minus 6.00 hikss

Ini tampilan softlensnya, sorry kalau fotonya agak kabur soalnya pakai kamera lama
Tekstur dan MotifDari segi tekstur dan motifnya sendiri tidak terlalu kehilatan, tapi saat digunakan di mata hasilnya jadi bagus banget. Sangat natural dan nggak berlebihan gitu deh matanya. Untuk kadar airnya sendiri sekitar 42%, sedangkan batas pemakaiannya sampai 6 bulan. Nah, apasih perbedaan mini nobluk dan nobluk biasa? Tidak ada perbedaan dari segi motif yang membedakannya cuma ukuran diameternya saja. Alasan aku memilih jenis mini nobluk karena mataku sipit dan kecil jadi lebih cocok menggunakan jenis yang mini ini. 

Harga: Untuk harganya sekitar Rp.140.000 dan sudah mendapatkan tempat penyimpanannya.

Result: Waktu pertama kali dipakai memang rasanya agak perih gitu ya nggak ngerti kenapa bisa gitu. Awalnya aku kira softlensnya robek atau kenapa tapi waktu aku cek softlensnya baik-baik aja. Aku tetap pake sih 15 menit di awal nggak nyaman gitu padahal aku sudah pakai softlens bertahun-tahun nggak pernah begini. setelah lewat 15 menit perihnya hilang dan nyaman-nyaman aja di mata. Perih dan rasa nggak nyaman itu aku alamin sekitar 1 bulan lewat sebulan akhirnya nggak kerasa lagi perih di awal pemakaian. Softlens ini masih nyaman dipakai sampai batas 5-6 jam di aku, lewat dari itu mata jadi berair dan kering harus dilepas. Masa pakainya 6 bulan, lewat dari itu kalau dipaksakan pakai bener-bener nggak nyaman dan memang wajib ganti yang baru ya.

Ini hasilnya di mataku

Kelebihan:
  • Motifnya natural dan tidak berlebihan saat digunakan di mata.
  • Packagingnya lucu eye-catching banget
  • Tersedia sampai minus 8.00, sangat menguntungkan untuk aku yang memiliki minus tinggi 6.50. Karena biasanya sangat sulit menemukan softlens yang tersedia sapai minus tinggi. 

Kekurangan:
  • Ngga tau kenapa di awal pemakaian rasanya perih dan nggak nyaman banget di mata


Nah, itu tadi review tentang softlens mini nobluk grey. Semoga dapat membantu kamu yang mau membeli softlens ini ya.

Love,
Itachen


You May Also Like

2 comments

  1. kak aku sama diawal pemakaian ga nyaman banget.. perih sih enggak tp ganjel banget kayak kelilipan. sebelumnya pake produk lain ga mslh. pdhal baru tp ga nyaman ganjel banget. solusi biar nyaman pake nobluk gimana ya kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, iyaa aku sampai bulan kemarin masih mau coba pakai ttp perih nggak nyaman banget. Sampai skrg juga kurang tau solusinya hiks, aku skrg sih milih buat ganti produk karena emang udh nggak tertahankan perih sampai berair gitu padahal ngggak ada robek juga hiks :')

      Delete